Sonic Forces PC Game Full Version


Free Download Sonic Forces PC Game Full Version, direct link, part link, crack by Repack Skidrow,FitGirl, Codex, Corepack,Cpy Compressed work. Sonic Forces 2017 ini sebenarnya hampir sama sekuel ini dengan Sonic the Hedgehog, di mana Sonic memimpin pasukan perlawanan melawan Dr. Eggman, yang juga ingin menguasai dunia dengan bantuan tentara robot dan penjahat, Infinit. Gameplaynya mirip dengan Sonic Generations, yang memungkinkan pemain mengendalikan versi klasik atau modern dari karakter. Serial ini juga memiliki fitur baru dimana player diperbolehkan membuat karakter custom mereka sendiri. Proses membangun dan mengembangkan game ini dimulai setelah merilis Sonic Lost World pada tahun 2013.


Permainan ini pertama kali diresmikan pada bulan Juli 2016 dengan Sonic Mania, dan tanggal rilis globalnya adalah 2017. Seperti versi seri Sonic yang asli, pemain bisa bermain sebagai Sonic Dance atau Classic Sonic. Versi modern dan klasik sangat berbeda, selain kemampuan Spin Dash untuk bermain dalam game klasik versi klasik Sonic, ia juga dapat memindahkan dasbor dari Sonic Mania, sementara Sonic modern memiliki kemampuan untuk melompat, cepat, dan Gunakan serangan homing terhadap musuh dan mantra lainnya.

Gameplay:

Gameplay itu sendiri lebih menantang dari seri sebelumnya dan memungkinkan pemain untuk melewati rintangan dan trik dengan kecepatan tinggi. Tingkat permainan yang berbeda dengan robot dan berbagai bahaya dipenuhi oleh musuh konstan Sonic, Dr. Eggman. Cincin emas di sepanjang jalan akan membantu pemain melindungi diri dari kerusakan yang disebabkan oleh robot dan bahaya lainnya, meski cincin ini hilang karena pukulan pertama, yang harus diikuti lebih dekat setelahnya. Sonic Forces adalah versi baru dari rangkaian game Sonic yang dikembangkan oleh Sonic, yang dijadwalkan diluncurkan pada tahun 2017 untuk platform Microsoft Windows, Nintendo SW, Microsoft PlayStation 4, dan Xbox One.

Spesfikasi Minimum:
-
Cara Install:
-

Sonic Forces 


EmoticonEmoticon