Life is Strange Before the Storm Episode 1 PC Game Full Version

Free Download Life is Strange Before the Storm Episode 1 Full Unlocked PC Game Full Version, direct link, Part link, crack by Repack Compressed work. Life is Strange Before the Storm adalah cerita kedua dari tim pengembang petualangan multiplayer ini. Sebelum cerita tentang gadis berusia 16 tahun itu, Chloe Price, teman terbaik Max Caulfield tidak melihat versi asli permainan tersebut. Karena dia meninggalkan Arcadia. Chloe baru saja meninggal bersama kematian ayahnya dan memiliki pengalaman pahit yang luar biasa dalam kehidupan masa lalunya. Seperti yang bisa Anda tebak, Chloe pergi ke dunia dalam situasi ini dan mencoba menunjukkan dirinya dengan cara apa pun dan dengan cara apa pun dia bisa memberontak. 



Chloe merasa kesepian terhadap seluruh dunia, tapi cerita ini berubah ketika seseorang bernama Rachel Amber ditambahkan ke dalam cerita. Penasihat Rachel Amber mengingat salah satu rahasia utama. Signifikansi Rachel pada versi sebelumnya sangat nyata, namun karakter aslinya hanya digambarkan oleh benda-benda yang ditemukan di dunia permainan. Sementara permainan asli menunjuk pada kejadian abnormal,

Informasi:
Nama permainan: Life is Strange before the Storm Episode 1
Platform: PC
Bahasa: Inggris
Tahun Rilis: 2017
Developer: Deck Nine
Publisher: Square Enix
Genre: Petualangan

Gameplay:


Before The Storm tampaknya lebih fokus pada rahasia tentang kehidupan Rachel, sementara Chloe dibantu untuk mengatasi kematiannya. Mungkin Anda pikir versi permainan ini menerapkan kemampuan untuk mundur tanpa kehadiran Max Caulfield, jawabannya adalah bahwa mereka tidak melakukannya! Tentu saja, itu tidak berarti bahwa pilihan Anda tidak penting. Keputusan Anda dalam permainan pasti akan mempengaruhi ceritanya. Poin yang menarik tentang permainan ini adalah tidak ada pilihan yang benar atau salah, yang kesemuanya "benar", dan masing-masing membawa ceritanya ke sebuah narasi yang menarik.

Spesifikasi Minimum:
  • OS: Windows 7 or above (64-bit Operating System Required)
  • Processor: Intel Core i3-2100 (3.1GHz) or AMD Phenom X4 945 (3.0GHz
  • Memory: 3 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon R7 250 or NVIDIA Geforce GTX 650
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 14 GB available space
  • Additional Notes: Please note that 32-bit operating systems will not be supported.
Cara Install:
1. Download Life is Strange Before the Storm Episode 1 melalui link yang sudah saya berikan
2. Extrak file
3. Run Setup nya
4. Jalankan instalasi sampai selesai
5. Masukkan crack
6. Mainkan

4.7 | Life is Strange Before the Storm Episode 1 | Repack


EmoticonEmoticon