FIFA 17 PC Game Full Version


Free Download FIFA 17 PC Game Full Version, direct link, Part link, crack by Repack STEAMPUNKS Compressed work. Salah satu game olahraga terbaik yang diciptakan oleh EA Sports Design Studio, studio, yang merupakan salah satu studio game hebat di Ea Games. Ea Games adalah salah satu perusahaan game besar yang memiliki game populer dan populer seperti Fifa, Titanfall, Battlefiled. Fifa Football Series adalah salah satu game terpopuler dan terlaris dalam sejarah game komputer yang dibuat oleh studio game Ea Sport. Seri FIFA yang populer adalah salah satu seri permainan komputer paling populer yang telah mengalami banyak kemajuan dan perkembangan terkini, seri FIFA diluncurkan pertama kali pada tahun 1998.

Download FIFA 17 PC

Dan dengan banyaknya kesuksesan, Ea Games, yang menyadari permintaan pasar akan genre game ini, mulai mempublikasikannya setiap tahun, dan setiap tahunnya meluncurkan game dengan banyak perbedaan dibanding tahun lalu, sejauh ini. 30 isu telah dipublikasikan, masing-masing memenangkan banyak penghargaan. Pada bulan Juni 2016, Ea juga merilis seri FIFA 17 pada acara tahunan tahunan E3 di acara tahunan E3.

FIFA 17 Free Download PC Game

FIFA 17, menurut studio Ea Sports, dirilis pada tanggal 27 September 2016 di Amerika Utara dan pada tanggal 29 September di seluruh dunia, studio pabrikan dalam edisi pertama motor motor seri ini. DICE menggunakan mesin DICE Frostbite, yang sebelumnya menggunakan mesin grafis dalam game seperti game fighting 4 dan inkuisisi naga, dengan kekuatan tak tertandingi. Versi permainan yang baru menggunakan sistem mesin tangkapan yang sangat kuat yang mensimulasikan pemain sepak bola dan rekan tim dengan detail yang sangat luar biasa.

Gameplay:


Spesifikasi Minimum:
  • OS: Windows 7/8.1/10
  • CPU: Intel Core i3-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz
  • RAM: 8GB
  • Hard Drive Space Required: 30.0 GB
  • Minimum Supported Video Cards: NVIDIA GTX 460 or AMD Radeon R7 260
  • DirectX: 11.0

Cara Install:
1. Download FIFA 17 melalui link yang sudah saya berikan
2. Extrak file
3. Run Setup nya
4. Jalankan instalasi sampai selesai
5. Masukkan crack
6. Mainkan

4.3  GB | FIFA 17 | STEAMPUNKS
Part Link

Game FIFA 17 PC

Ea Games telah memperluas gameplay barunya yang legendaris dan menambahkan mode baru, sebuah mode baru yang disebut The Journey, serupa dengan karir saya di game NBA 2K.Dalam game fashion baru ini, Ini diberi nama ALEX HUNTER, yang berusaha masuk ke tim sepak bola papan atas dunia. Permainan olah raga FIFA 17 dengan grafis terbarunya dan grafis yang mencengangkan adalah salah satu kandidat tak terkalahkan untuk pertandingan olah raga 2016.


EmoticonEmoticon