Armello from Below PC Game Full Version

Free Download Armello from Below PC Game Full Version, direct link, Part link, crack by Repack RELOADED Compressed work. Armello from Below adalah permainan yang seru dengan genre aksi dan strategy di mana sobat harus mengubah realitas mimpinya menjadi kenyataan. Game ini merupakan update atau kelanjutan dari versi game Armello, dengan banyak fitur dan kartu ditambahkan ke dalamnya. Perlu dicatat bahwa versi ini telah diupdate ke versi terbaru. Armello from Below telah ditampilkan oleh platform Liga Geeks untuk Windows, Mac, dan Linux


Sebagai salah satu pahlawan Armello, sobat  harus menyewa seorang tentara untuk menyelamatkan suku, menyiapkan berbagai makanan, menyiapkan penasihat militer, menghancurkan monster lain, menemukan kata-kata ajaib yang berbeda, dan menemukan saingan lainnya. Tapi semua hal ini harus Anda lakukakn, misi yang sangat seru, tapi sangat sulit! sobat harus mempersiapkan diri untuk tentara di tanah Armello.

Informasi:
Nama Game: Armello from Below
Platform: PC/Windows
Bahasa: Inggris
Tahun Rilis: 2017
Developer: League of Geeks
Publisher: Liga Geeks
Genre: Adventure - Roleplaying - Strategis
Jenis File: ISO

Gameplay:


Tempat nya memiliki banyak keindahan, tapi pastinya bahaya karena selalu beresiko mengintai dari Berbagai perampok, monster yang sangat berbahaya, dan juga suku lain selalu memata-matai dan  harus bersiap menghadapi bahaya ini. Sangat sulit untuk menguasai tanah yang luas, dan harus menunjukkan kemampuan untuk mengelola di tanah ini.

Spesifikasi Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10
  • Processor: Dual-core 2.0 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: DirectX 10 class GPU with 512MB VRAM
  • DirectX: Version 9.0c

Cara Install:
1. Download Armello from Below melalui link yang sudah saya berikan
2. Extrak file
3. Run Setup nya
4. Jalankan instalasi sampai selesai
5. Masukkan crack
6. Mainkan

1.4 GB | Armello from Below | RELOADED
Part Link


EmoticonEmoticon