Dead Island Riptide PC Game Full Version

Free Download Dead Island Riptide PC Game Full Version, direct link, Part link, crack by Repack Reloaded work - Yang selamat dari Banoi mengira mereka telah lolos dari teror dari pulau tropis dan selamat kiamat pada surga rusak. Lalu nasib mereka mengambil memburuk. Tak lama setelah tim pertempuran-keras mendarat helikopter mereka di sebuah kapal militer,


Badai marah memukul dan malapetaka cepat menyebar di papan. Tiba-tiba mereka menemukan diri mereka berjuang untuk hidup mereka lagi dengan semua harapan tenggelam dalam meningkatnya gelombang. Dengan unsur-unsur baru yang menyegarkan dimasukkan ke campuran terbukti, Dead Island Riptide reanimates teror zombie untuk pertempuran kedua untuk hidup terhadap orang mati.

Download Dead Island Riptide for pc - Sebuah monsun telah memukul kepulauan yang indah sekali dan hujan lebat telah meletakkan sampah ke daerah besar pulau-pulau. Kota Henderson dan daerah hutan di pulau Palanai dibanjiri meninggalkan perahu sebagai satu-satunya cara yang tersisa transportasi.

Gameplay:


System Minimum:
  • OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
  • Processor: Core2Duo 2.66 GHz
  • Memory: 1 GB RAM
  • Hard Disk Space: 7.0 GB available hard drive space
  • Video Card: ATI 2600XT 512MB VRAM (geforce 8600GT)
  • DirectX®: 9.0c
Link
Dead Island Riptide - Reloaded

Cara Install
1. Ekstrak
2. Mount dengan daemon tools atau UltraISO
3. Jalankan setup dan install game
4. Copy crack letakkan di folder game
5. Buka game
Nikmati :)

Terimakasih Sudah mendownload Game PC di Blog Ini


EmoticonEmoticon