Kumpulan Game Iso atau CSO PSP atau PPSSPP


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie2KpUwFjSWqDNb4eWtzqXXkYn1s5gBt77bu03GBAj81AxfnIFg36O30eH4j8XuJzA3OCRNpivlhE4jKKeXQpVaPuSisZuLuVWBuG9deyO8SoAhQ2-7p0_hWWZxCGsQ_zo-hxcWClILM0/s1600/kumpulan-game-psp-iso-high-compressed.jpg

Game CSO atau ISO PPSSPP atau PSP merupakan game yang bisa di mainkan di Laptop/Komputer ataupu HP Android, Perbedaan Game ISO dan CSO.

1. Game ISO PSP
Merupakah kependekan dari International Organization for Standardization, yang artinya adalah file tersebut memiliki isi Gambar Dengan Ukuran Yang Sangat Besar. Format tersebut biasanya juga berisi Drive ( DVD/CD ). Jenis format ini berukuran LEBIH BESAR daripada file dengan format CSO dikarenakan file jenis ISO tidak di kompresi dan mengandung banyak file lain.

2. Game CSO PSP
File dengan format ini merupakan alternatif dari file berformat CSO. memiliki fungsi yang hampir sama dalam PPSSPP. Tetapi apakah anda mengerti Mengapa CSO Berukuran Lebih Kecil Dari ISO ?. Jawabannya adalah karena CSO merupakah file HIGH COMPRESS yang artinya sudah dikompresikan secara Maksimal sehingga ukurannya kecil.

Buat yang mau download game yang tidak ada potongan dari segi video ataupun lainnya recomended ISO tapi kalo mau ukuran game kecil karena speed lemot atau kuotanya sedikit recomended CSO oke..


Free Download Roms Iso atau Cso Game PSP / PPSSPP Full List:

A

B

C

D

E

F

G

H

I

J

K

L

M

N

O

P

Q

R

S

T

U

V

W

X

Y

Z


EmoticonEmoticon